Rabu, 17 Juli 2013

''TENTANGKU DAN JIWAKU''

(AKU TAK TAU AKU  INI SIAPA DAN APA...)

JIKA aku seorang penyair;
maka yang aku ucap akan jadi buah fikir..

NAMUN aku ibaratkan jalanku laksana seorang Musyafir,
yang langkahku susah di tapsir..

lantas bagaiman sebenarnya jiwa seorang Fafa abunawas.....????
Jangan kira aku bahagia Bila datang dengan senyumnku...

jangan sangkakan Airmataku sebuah tanda berduka...

Aku coba memetik dawai Asmara..'
Seakan-akan aku bisa melihat Nabi adam memeluk Ibu hawa tanpa kata

terkadang jauh didasar jiwaku yg TAK ISTIQOMAH ini...
Aku sudah tak melihat CINTA lagi dalam diriku...

Trkadang aku suka menangisi yang bukan kesedihanku,,,'' kadang-kadang juga aku menertawai yang bukan menjadi kebahagianku....

Aneh Thooo....???????

Ya begitulah jiwaku...''

Terkadang aku merasa hanya menjadi seperti sosok penghibur
yang bisa menemukan kebahagianku sendiri didalam jiwa-jiwa orang lain.

Bahkan bisa di kata aku adalah Guru yang mendapatkan ilmu dari murid yang telah aku ajari.

Andai saja tiada yang suka dengan diriku dan karya-karya coretan penaku....tak mengapa...''
maka cukuplah sajak-sajakku yg akan menjadi sosok yang setia untuk menjadi teman dan sahabat setiaku.....


BEGITULAH DIRIKU...'' JIWAKU TAK ISTIQOMAH

(By: Fafa Al-faqier Al-khaqier)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar