Jumat, 12 Juli 2013

sajak hatiku

Kasih,,,'' Haruskah engkau menepikan rasa ini. Mengapa engkau tidak kunjung mengerti bahwa hanya ada dirimu dalam hatiku. Cintaku tulus padamu selama ini,,,,aku bertahan wlpun engkau sakiti... kehadiranmu lewat mimpi2 indahku dalam tidurku buatku tak berdaya membohongi hatiku, ingin sekali aku menyentuhmu dalam alam sadarku. Mengapa hanya disaat ku tak sadarkan diri daku mampu mselalu mengagumi emeluk dirimu....'
Dihatiku hanya ada kamu. Dalam pikirku tak sedetikpun beranjak pergi meninggalkan tulusnya perasaan untuk tetap kehadiranmu.

 kasih,,,'' Engkau diciptakan untuk menjadi insan yang selalu menjadi sanjunganku. Cintaku seutuhnya untukmu, saku tetap terus berharap kelak engkau kan mengerti arti dari sebuah ketulusan ini, ketulusan untuk memberikan semua yang ku miliki kepadamu. Bukan untuk siapa-siapa, hanya untuk kamu karena cintaku hanya dapat ku persembahkan kepada mu.
kasih,,,'' ma'afkan aku....

kasih,,,'' kamu pasti masih ingat sa'at kita brpisah dulu....??? bagaimna sedihnya hatiku,,,bagimana sakitnya dan pedihnya hatiku melepaskan kepergianmu wanita yg selama ini aku perjuangkan dan aku sayangi...'' sebuah mpian yg ingin kita bertemu dengan suasana indah dan bahagia tlah kandas sudah,,,,, dan apakah sekaran''gpun dah tak ada harapan lagi untuk kita bahgaia..../???? ya alah,,,'' knpa dengan takdir hidupku ini,,knpa penderitaan ini seakan tak prnah berahir....'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar