Jumat, 12 Juli 2013

Syair Untuk Sahabatku


Aku persembahkan puisi ini padamu Wahai sahabat hatiku...'' semoga engkau membacanya...'' wlpun engkau tak lagi ada dlam daftar temanku,dengan harapan engkau menengok dindingku...''wlpun hnya sekali ini saja...''

Sahabatku,,,''
demi allah hari ini aku teringat kepadamu
karenanya aku ingin mengenangmu...dengan puisiku ini ingin aku ungkapkan perasa'anku padamu sa'at engkau tiba2 hadir lagi dalam p
ikiranku...''

Sahabat hatiku,,,'' ma'afkanlah aku yg dulu pernah berharap kepadamu...''
terlahir dari benih cinta yang agung dan mempesona yg prnah ada dulu.

Sahabatku...''

jangan bersedih untukku,,,'
jangan juga engkau menangis atas dukaku akan hadirmu...

Allah lebih tahu apa-apa yang terbaik untuk engkau dan aku

Allah sebenar-benar sutradara kehidupanku dan kehidupanmu....
penulis skenario terindah hingga berakhirnya dunia ini....

Sahabatku...''


maafkan bila dulu aku pernah mengharapkanmu...'' ma'afkanlah karena aku pernah menyakitimu...''
maafkan jika ternyata cinta yang pernah aku agungkan dulu ternyata penuh cacat luka dan dosa...''

Kini berterimakasihlah engkau wahai sahabat hatiku...'' karena engkau tak terlahir ke dunia yang fana ini untuk menjadi milikku...''
dan tak ada lgi namaku di hatimu...''

tapi setidaknya engkau tahu wahai sahabatku...''
bahwa engkau pernah ada dalam doa-doa dan indahnya mimpiku...'
kau pernah ada dan memberi harapan juga rasa bahagia dalam hidupku...'

Sahabatku...'' ma'afkanlah puisiku yg membuatmu harus bersedih karenaku..namun itu tak perlu... ijinkanlah saja aku menyimpan namamu dalam hatiku...' membiarkanya terukir indah sbagai prasasti yg akan abadi slamanya hingga berahirnya kehidupanku di dunia ini,engkau sebagai sahabat indah di hatiku...''

Sahabatku,,,'' terimakasih atas semua warna yg pernah engkau berikan pada hari-hariku di masa itu...'' engkaulah sahabat terbaikku yg pernah aku miliki...'' Do'aku smg engkau sllu berselimutkan bahagia...


'' DARIKU.....???""



(bY: fafa Al-faqier Al-khaqier AL-dho'if)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar