Minggu, 14 Juli 2013

''MASA LALU UNTUKMU''

*******AKU HADIRKAN PUISI TENTANG CINTA DAN MASA LALU UNTUKMU*****

TRKADANG Terlihat lagi tatapan itu.....
Namun Tak seperti yang dulu.......
Sekarang lebih mengguratkan rona rindu.

TRKADANG Terdengar lagi suara itu......
Namun tetap Tak seperti yang dulu.........
Sekarang tak ada lagi kata merayu.
Langkah itu tak selincah dulu....
Senyum itu tak semempesona dulu....
Apakah karena waktu ....? Entahlah aku juga tak tau....''
Atau cinta itu tak ada lagi dihatiku,,,aku juga tak tau,,''

Namun jelas kini bahwa Semua telah berganti......
Yang dulu indahpun tiada lagi.
hnya Satu yang mungkin pasti...dan aku Yakini...''
aku ingin engkau tau...''
Dirimu...... yg terindah dalam sejarah cintaku....''
*********

(By:Fafa Al-faqier Al-khaqier Al-dho'if insan berlumurkan dosa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar