Jumat, 12 Juli 2013

aku yang tak punya malu

(''AKU YG TAK PUNYA MALU'')

Merayumu setiap malam...''
mengingatmu dalam setiap gerak tubuhku...
menjengukmu dalam detik2 kesendirianku...
menemani mata hati,mengelilingi hari-hariku...

Ya allah ya robbku..''
aku bersimpuh dalam belai kuasamu...
mengakui segala kelemahan dan kesalahan Nafsi..'' membeberkan Aibku sendiri,membuka rahasia pribadiku kepadamu..' hnya kepadamu ya robbku...'' segala yg telah aku rahasiakan dari Mahluk,,,aku sembunyikan dari manusia,,,aku tutupi dan aku Rias dengan segala kepalsuan kebaikan2ku...'' aku mengorek dosaku satu persatu dengan mengharap siraman ampunanmu...

Ya allah robbku..''
bersama laju bulan yg penuh rahmat ini aku lontarkan Ide-ide untuk menjelaskan Planning,Mendiskusikan Visi masa depan tnpa rasa malu padamu,,,,'
mengadukan keinginan menumpuk Harapan-harapan dan meletakkanya di atas tanganmu...
Ya allah ya robbku Azza wa jalla..' sangat sedikit sekali yg aku minta dalam luas kuasamu yg terbentang terbuka tnpa batas..' AMPUNILAH DOSAKU..


By:
(Zainal mustofa Al-faqier Al-dho'if Al-khaqier Insan berlumurkan dosa)












 



 Percayalah...' Jika Kita terus membiarkan hidup penuh dengan kekerasan hati,itu hanya akan membawa kehidupan yang tidak mensejahterakan dan kedamaian jiwa...'
jika kamu punyai sahabat,,jangan sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Allah menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.


wahai sahabatku yg tersayank...''

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, tak mengapalah,,,'' bersyukurlah karena kamu bukan yang terburuk...' insya allah hati dan jiwamu akan tenang dan bisa belajar untuk sllu bersyukur...'

(Al-faqier Al-khaqier)















 




 Sayank,,,' bukankah kita tau bahwa lautan akan di katakan Samudra karena ombak dan pantai yg sllu saling menyapa dan menyambut,,,' ingatlah wahai kekasihku,,,jangan biarkan hatimu di kaluti dengan seribu ketakutan dan keraguan yg hnya akan mnjadikan hidupmu tak akan prnh berubah mnjadi lebih baik. prcayalah...
.'' Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu dan tumbuh dewasa bersama denganmu" tetaplah trsenyum,,,dan marilah kita hadapi brsama2 apapun yg harus kita hadapi,kita punya cinta yg akan sllu mnjadi kekuatan yg tak trkalahkan,,,jngan biarkan pengorbanan akan mnjadi sia2 karena keraguan,,,
namun melangkahlah dengan kayaqinan karena kita prcaya apapun yg telah trjadi dan belum trjadi adalah taqdir yg tak prnah bisa untuk kita berlari darinya.


ingatlah wahai kasihku,,,'' bahwa cinta yg tlah ada di antara kita akan slamanya Cinta dna tak boleh berubah menjadi sebuah kebencian..'' wlpun jalan yg kita tempuh jalan yg penuh duri dan mata Thombak menantang. insya allah...' percayalah..bahwa cinta kita tak hanya akan berhenti sbagai sebuah mimpi indah.

(By: Al-faqier Al-dho'if Al-khaqier)








 Di kala malampun tiba….
aku duduk seorang diri sperti biasanya…..
menanati embun pagi yang akan menyelimuti hati………
ingin aku taburkan semua rasa yang ada di hati betapa rindunya aku kepadamu……..

mampukah ku lepas rasa rindu ini dengan aku menyebut namamu,,,hanya dengan mendengar suaramu…..
dengan harapan agar dirimu akan mendengarku,,,,

aku kan memanggil dan menjerit,,,
aku kan mencari dirimu,,
,
aku kan untaikan kata demi kata dari hatiku ini,,,
tuk ucapkan,,,,,,,,,,
sa'at ini sungguh aku sangat merindukanmu,,,,,,,,,,,,,,

(By: Al-faqier Al-khaqier Al-dho'if)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar