Rabu, 17 Juli 2013

'ENGKAU SINGGAH HANYA SEBENTAR LALU PERGI''

DULU ENGKAU YG MENGAWALINYA...' DAN KINI ENGKAU PULA YG INGIN MENGAHIRINYA..''

Setelah rasaku mendarah menyatu mengalir dalam denyut nadimu,
kini kau mencampakan aku dari hatimu.
kau abaikan rasa yang kian bergelora menggebu di hatiku.

Bila engkau mencintaiku hanya karna nafsumu,
karna ibamu,
mengapa kau berikan harapan kepadaku.
mengapa kau kau tanamkan kerinduan yang menyemai
hingga merimbun di taman hatiku.

Bila aku hanya sesaat bagimu,
biarkan aku berlalu ,
melupakan semua tentangmu.
menjauh dari hidupmu
dan mengubur semua kenangan bersamamu.

Meski ku tak mampu,menahan pilunya hati,
sebelum ku lebih tersakiti karnamu.
Jika aku tak mampu untuk melupakanmu,
itu karna aku terlanjur mencintaimu.

By:
(Fafa Al-faqier Al-khaqier)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar