Minggu, 21 Juli 2013

''AKU TAK INDAH LAGI BAGIMU''

 Aku memang tak sempurna di matamu
akupun tlah tak indh lagi dalam pandanganmu
tak bisa aku menjadi sempurna….
dan mungkin aku juga bukan yang terindah
untuk dapat berdiri disampingmu…

Hati ini sudah sangat lelah,
dalam pengembaraan ku mencari cinta
dan sosok seperti dirimu…
yang bisa mengerti dan memahamiku…
kau selalu ada disetiap hembusan nafasku…
tapi mengapa kini engkau berlalu pergi dari tatapanku
dikala hatiku terpaut atas cinta kepadamu…

Aku tak mengerti apa yang kau mau…
telah kupersembahkan hati dan jiwaku satu untukmu…
bayanganmu senantiasa mengusik alam fikirku…
namun disaat ini kau telah menjadi sosok yang berbeda dan istimewa di hatiku…
kini engkau beranjak pergi dan tak lagi mengagumiku...

Dulu kau selalu mengerti tapi kini kau berubah …
kau semakin jauh dan betapa sulit untuk kuraih…
disini ku hnya berharap…
kau kan kembali menjadi sosok yang dulu…
sosok yang mencintaiku apa adanya
sllu mengagumiku mnjadi yg teristimewa di matamu dan hatimu
karena cintaku pun tulus kepada mu …

jika engkau telah temukan sosok yg baru
mungkin memang dia lebih pantas bagimu dan bukan aku...
kini aku ijinkan engkau pergi dan berlalu
wlpun kau tlah tinggalkan luka di htaiku.

selamat berbahagia sang bayangan indah dalam mimpiku...

(By: Fafa Al-faqier Al-khaqier)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar