Rabu, 17 Juli 2013

'' PESANMU DULU SEBELUM ENGKAU PERGI ''


'' PESANMU DULU SEBELUM ENGKAU PERGI ''

Sayank....'
Aku yakin allah tak mungkin salah memilihkanmu untuk mnjadi org yg istimewa di hatiku dan hidupku. wlpun banyak duri di jalan yg kita lewati bersama,bukankah tlah kita hadapi beratnya ujian dan coba'an namun kita sllu kuat dan bertahan,,,???

Sayank....aku ingin kita tetap trus brtahan. krna kamu dulu prnah mengatakanya padaku sperti kata AMIRUL MU'MININ SYAIDINA UMARUBNUL KHOTHOB tlah brkata. SESUNGGUHNYA ADA KEBAIKAN YG BESAR JIKA KITA MAU BERTAHAN DAN BERSABAR ATAS APA YG NAFSU KITA TIDAK MENYUKAINYA. percayalah wahai IMAMKU...'' slmt berjuang wahai Satriaku,selmat berjuang Suamiku..'' apapun yg terjadia aku akan sllu mendo'akan dan mendukungmu. dan aku tetap mencintaimu dulu kini dan untuk selamnya.

Temanggung (08-JANUARI-2012)
************************
''NIA MARATUSSOLIKHAH''


Terimakasih wahai bintang di hatiku.....kini aku sadari tak akan pernah ada cinta setulus cintamu,kasih selembut kasihmu,tak ada penyesalan yg lebih menyedihkan selain bila kehilanganmu... Terimakasih robbku...karena engkau Telah membangunkanku dan menyadarkanku dari mimpi indah yg membuatku lupa dan tak sadar bahwa ada Realita yg harus di hadapi dalam sebuah Alam Sadarku....

kini aku sadar bahwa dialah wanita yg pantas dan layak untuk aku perjuangkan mnjadi pendampingku di dunia dan midadariku kelak di surga....ya allah ya robbku...jaga dan lindungilah cinta kami sampai ahir kehidupan ini.



(Kendal 23-07-2013)
By: (Fafa Al-faqier Al-khaqier)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar