Jumat, 12 Juli 2013

tak mudah untuk menerimamu kembali

kasih,,,'' Apapun yg kamu lakukan saat ini tdak bisa mengembalikan hatiku yg tlah hancur...impianku yg tlah hilang..' dulu kamu acuh sa'at aku ingin engkau meberiku kemesraan.... kmu tak peduli saat aku inginkan membanggakanmu. kini maaf jika aku tak bisa lagi sprti yg dulu...'' wlpun cinta akan sllu ada di hatiku,namun tak mudah bagiku untuk melupakan semua yg tlah lalu...yg telah membuat aku sprti tak berarti bagimu.

kasih,,,'' lakukanlah...'dan perjuangkanlah agar impian itu dapat kmu raih kembali..'' bantulah aku agar aku bisa kembali sprti yg dulu. namun jika kmu sudah tak mampu lagi untuk bertahan dan memperjuangkanya... aku relakan kmu pergi dari kehidupanku...aku relakan kamu hapus namaku dari hatimu. namun tidak dengan diriku,,,tidak dengan cintamu yg telah terpatri dalam dinding hatiku. kamu akan selalu ada dan tetap ada. sampai aku mati. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar